Senin, 22 September 2014

EXO - Planet Nyasar #1 di Indonesia [Part 1]

Yap, begitu denger kabar EXO bakal gelar konser tunggal sebenernya gue udah wanti-wanti, takut Indonesia masuk list, to be honest gue berharap sih Indonesia jangan masuk list dulu deh buat konser ini, kapan kapan aja gitu, masalahnya gue belom siap :"D
Hingga waktu itu notif Whatsapp gue berbunyi, isinya anak grup Kalpanax lagi ngomongin rumor tentang The Lost Planet #1 in Indonesia. Dari semua rumor yang beredar gue gak mau ikut campur buat ngomongin sih, kasus promotor php kan udah sering terjadi tuh, sampe pas tanggal 18 July yang lalu Dyandra Entertainment nge-confirm The Lost Planet #1 in Jakarta tanggal 6 September 2014 nanti. Gue cuma bisa berharap dan berdoa dalem hati supaya gue bisa nonton.


Penjualan tiket dimulai tanggal 9 Agustus, dyandra emang ngerti banget tanggal muda. Pengeluaran bulan agustus ini bikin gue pusing belom lagi mau lebaran dan gue pengen ganti hape, karena hape gue batrenya bobrok semua :"
Sempet mikir dua kali mana yang harus jadi prioritas, antara beli hape baru atau nonton konser. Dan gue pun memilih untuk nonton konser HAHAHAHAHA

Penjualan tiket online di buka, awalnya gue udah kirim email ke Gasoo Galore tapi email gue baru dibales hari H tiket online di buka, jadinya gue gak sempet ikut pre-sale-nya. SEDIH!!!!! gue pengen di VIP E uangnya alhamdulillah ada tapi tiketnya langsung sold out padahal baru beberapa menit loh.... Kayanya yang bilang Indonesia negara miskin itu salah banget deh :"D

Gue pusing, entah harga tiket waktu itu bener bener kampret kan, gue gak tertarik sama sekali dengan section prem atau regular, gue berfikir gak usah nonton kalo gak dapet yang VIP. dan waktu itu gue pasrah yaudah lah gausah nonton, mending beli hape baru.


Gue mencoba untuk menjauhkan diri dari semua yang berhubungan dengan The Lost Planet #1 in Indonesia ini, mencoba meyakinkan diri "Gak apa apa gak nonton, nanti pasti ada konser lagi" "Tenang aja EXO masih panjang umurnya gak kaya Suju (?)" "Tenang.. hape baru lebih menyenangkan" batin gue.

Yang bikin gregetan anak anak Kalpanax pada mau nonton dan gua emang gampang di komporin sih, pas itu elvira bbm gue.
"Da nonton TLP gak?"
"Gak tau pir kayanya gak deh gue pengen beli hape"
"Yahhh"
"Lu nonton pir?"
"Iya nonton dong"
"Section apa?"
"Premium F sama kaya kak eka, ikut dong da masih ada tuh kayanya di tiket.com hehehe"
"............."

Seketika dunia disekeliling gue berputar (halah lebay) tapi gue disini bimbang nonton gak ya.. nonton gak ya... dan akhirnya komporan vira barusan berhasil. BODO AH GUE HARUS NONTON!

Kebingungan gue gak selesai sampe disitu, waktu itu masih tanggal 13 padahal tapi gaji gue separo udah abis buat gue jajan, bisa sih buat prem tapi ntar kalo gue mau jajan lagi gimana? (halah) Masa regular sih... Miris banget, kaya lagi liat semut rang-rang joget. Dengan segala pertimbangan (riweh lu da) akhirnya gue memutuskan yaudah gak dapet VIP, gak usah premium juga. Nanggung toh itu masalahnya harganya kampret banget, yang murah aja, uangnya disimpen buat konser selanjutnya, intinya sekarang mah nonton, biar gak nyesel :') gue mencoba ngehibur diri sendiri itu.

Untungnya sih di blibli.com waktu itu masih available semua section regular, yang bagus di blibli.com ini dapet kupon discount activation jadi gak kena handling fee kira kira kemarin gue cuma kena Rp 565,000 buat satu tiket Regular Festival A.

Hari demi hari berlalu, semakin dekat dengan The Lost Planet #1 in Indonesia. Pikiran gue was was, gimana kalo nanti tiba tiba pas tanggal 6 bos gue nyuruh masuk? gimana kalo nanti tanggal 6 gue sakit? atau kecelakaan? atau ada hal hal lain yang membuat gue gak bisa nonton?. Konyol? Iya sih tapi itu yang gue rasain, dan gue yakin pasti ada yang pernah ngerasain hal yang sama kaya gue tadi :"D

Di e-ticket yang gue print disitu bilang penukaran tiket berlangsung H-1 dan hari H konser dari jam 11 sampe jam 7 di Lapangan B Senayan, gak jauh dari Lapangan D. Gue mengantisipasi segala keriwehan yang terjadi kalo gue nuker di hari H, akhirnya gue dateng H-1 hari Jumat sepulang dari kantor. Dari pagi gue udah berdoa semoga gue pulang cepet biar bisa nuker tiket dulu, dan kayanya hari itu emang gue lagi dimudahin banget, disaat booth penukaran tiket di EXOUNIONINA penuh dengan antrian, gue gak ada satu menit tiket asli udah ditangan :"D terharu rasanya sekali lagi big thanks deh buat blibli.com.

See you! EXO~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar