Sabtu, 27 Juli 2013

20 April: Hari yang sangat panjang [Part1]

Korean Culture Day Sabtu, 20 April 2013 Pukul 10.00 Balairung UI, Depok



Eru Concert in Jakarta Sabtu, 20 April 2013 Pukul 19.30 Lapangan D Senayan Jakarta




Mampus dua acara berbeda dalam sehari -_-


Belom lama ini gue join jadi salah satu member di Korean Culture Center Indonesia gue dapet dua tiket Gratis nonton konser Eru, dan gue gak mau nyianyiain kesempatan ini... Tapi parahnya ada Korean Culture Day yang juga penting buat gue -_- dua acara ini sama sama hari sabtu tanggal 20.... Gue harus bisa dateng ke dua acara ini pokoknya!!! Oke sekarang gua mau cerita lagi pengalaman gua yang lalu lalu~ baru sempet ngepost karena sibuk (makan tidur online makan tidur lagi) *skip.

Hari yang ditunggu tunggu tiba. Sabtu tanggal 20 April huuufffttt hwaiting.... 
Hari dimulai dengan nungguin rere didepan pom bensin sekitar jam 8-an, lalu nyamperin ayu ke rumah teletubbies (?) Gue, Ayu, Rere nunggu Juang dan anak yang lain juga buat berangkat bareng ke Korean Culture Day di UI acaranya sih jam 10-an harapan dihari itu cuma satu... gak macet.

Sampai di UI kita rame rame masuk dan acara belum dimulai, cuma beberapa pertunjukan budaya negri ginseng tersebut sudah mulai ditampilkan.





Acara inti mulai rada siang-an, dan kayanya kita dateng ke pagi-an .-. gue sama Rere berdua kepisah sama Ayu dkk, udah mulai kaya anak ilang, sampai kakak kakak BKK UI nyuruh kita buat ninggalin area stage karena mau dirapihin ._.

Numpang foto di stand yang masih kosong
Gue sama Rere memutuskan untuk ke toilet dan ke luar, disana ada stand berbagai macam hal hal yang berbau Korea. 



Oh iya ada dimana stand itu tersedia banyak permainan permainan yang sering dimainin anak anak di Korea, gue sama Rere pun nyoba buat main xD ada mainan yang ngeselin banget karena caranya gue gak ngerti dan gak menang menang... sayangnya video rekaman pas kita main kehapus re -_-v wkwk


Habis main kita jalan lagi, liat liat sekolah di Korea yang promosiin beasiswanya.. eh ada kakak kakak BKK UI yang nawarin kita buat ikutan lomba makan Kimchi .-. karena gratis (tetep ya gak mau rugi wkwk) akhirnya gue sama Rere setuju. 

Putaran pertama lomba Rere udah kalah duluan dengan alasan gak kuat sama aroma Kimchinya xD gue sih pain pain aja ya.. malah enak tuh wkwk. FYI itu pertama kalinya buat kita berdua makan kimchi.


Putaran kedua dimulai, gue ngelawan 2 orang lain buat adu cepet makan kimchi dan ternyata gue yang menang HAHAHAHA.. yang gak bakal gua lupa itu kakak kakak BKK UI ada yang bilang gini
"Ini ada yang makan Kimchi kaya makan nasi pake rendang" sambil ngelirik gue :"D
dari lomba itu gue dapet 2 tiket gratis masuk ke Trick Art yang sampe sekarang masih belum gua pake -_-

Gak lama abis itu akhirnya gue sama Rere dipersatukan lagi sama Ayu dkk .-. Sebelum ketemu Ayu, gue sempet ngeliat orang yang tak lain tak bukan adalah VJ Heru alias Prince-nya IRP aduuuh ada Kampangers IRP juga ternyata... Sebenernya gue juga udah janjian sih sama beberapa anak IRP buat ketemuan nanti ihiww >//////<

Gue, Rere, Juang memutuskan untuk pergi jalan jalan lagi. Kali ini kita mampir di stand Bahasa & Kebudayaan Korea UI buat nanya nanya tentang perkuliahan. Lumayan banget nambah informasi dan nambah motivasi buat kuliah BKK :3 setelah itu kita keluar lagi buat ngambil beberapa foto



Puas jalan jalan, nanya ini nanya itu, ngevote sini ngevote situ, beli fan kris ama sehun, ngerampok brosur, dan nyolong bendera Korea akhirnya acara inti dimulai. Venue dibuka kembali dengan susunan berbeda dari yang tadi dan kali ini penuh! 



Dengan bergegap gempita *alah bahasanya.. Gue, Rere, Juang yang lagi lagi kepisah sama Ayu dkk berhasil dapetin tempat duduk didepan sebelah kiri dari panggung, sebelah kanan dari penonton ._. *ngerti gak?

Sumpah sumpek banget, gue duduknya harus nekuk kaki gua yang panjang ini ;_; malah gerah banget lagi wkwk


Acaranya seru! dari parodi Dream High, sampe Cover Dance yang kece kece!! oh iya ada EXOlite juga *-* sebenernya yang gua tunggu adalah S4, tapi katanya mereka tampilnya abis maghrib ;_; gue bingung kayanya gak bisa lama lama di sini karena gue masih punya acara buat nonton konsernya Eru, dan disitu gue mulai galau karena Rere gak bisa ikut nonton nemenin gue ;____;

Gue gak tahan lagi.. punggung dan bokong gue pegel akhirnya gue keluar dan memilih selonjoran dibelakang wkwk.. disitu gue udah mulai putus asa antara mau pergi atau engga.. yaudahlah kayanya nonton Eru belom rejeki :"D

Gue bengong dibelakang, lagi lagi jadi orang jerman yang forever alone, gue BBM Nadya a.k.a Hyoyeon IRP berniat bergabung bersama Kampangers IRP di sebelah kanan panggung, disebelah kiri penonton. Karena untuk kembali ke tempat tadi bersama Rere dan Juang sudah tidak mungkin :"D

Akhirnya gue join sama Nadya dan para Kampangers.. Seneng sih akhirnya bisa ketemu mereka yang selama ini sudah sangat amat dekat di Roleplayer World hikseuuu :") Gue diajak mereka keluar karena acara sudah menunjukan ke mainstream-annya. Ya gue ikut ikut ajalah daripada sendirian kaya orang bego :"D
Kita nyari makanan diluar dan disitulah gue ketemu Kak Ikke a.k.a Sohee IRP / SMSG Luna

Gue menemukan titik terang untuk bisa pergi ke konsernya Eru ketika bertemu Kak Ikke yang satu ini, akhirnya setelah ditarik dan berpamitan dengan teman teman yang lain, Gue, Kak Ikke bersama temannya yang juga anak Roleplayer sama sama pergi ke Konser Eru :"""""D

Seneng banget! dari tadi udah puas makan Kimchi bareng Rere dan keliling keliling bareng Juang, Ayu dan yang lainnya juga di KCD UI!
dan beruntung banget kenal sama anak anak Kampangers! LOPEEEEKKKK!!!!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar