Selasa, 09 Mei 2017

[#DWP16] Djakarta Warehouse Project 2016

Waktu pre-sale tiket dibuka, sempet terpikir untuk beli tiketnya... But- masih mikir mikir karena jadwal gue belum jelas bulan desember nanti, takutnya nanti udah beli malah gak kepake, kan sayang. Sebenernya gue gak terlalu hyped dengan acara ini, tapi gue penasaran juga... Kenapa acara ini jadi sebuah event yang di gilai setiap tahunnya. Untuk musik edm-pun gue sedikit pemilih orangnya, kalo disuruh pilih antara hip hop or edm, gue pastinya akan pilih hip-hop. Hehehe.

Pas pertengahan bulan Desember kebetulan bos gue ngasih uang kaget (lol) sebenernya ini uang gue yang dia pinjem 3 bulan lalu, iya, minjem, bos mana coba yang minjem uang karyawannya... :(
Akhirnya uang itu gue pake buat beli tiket GA-Day 2. Gue memutuskan untuk dateng dihari kedua, entah mau sama siapa kek nanti perginya pokoknya beli aja dulu, begitu pikir gue.

Rabu, 20 Juli 2016

Pengalaman Membuat Visa Korea Selatan

"Pengalaman Membuat Visa Korea Selatan." Akhirnya gue bisa menjadi salah satu dari sekian banyak artikel yang nulis pengalaman membuat visa-nya. Apalagi untuk visa Korea Selatan yang di rumorkan sulit untuk mendapatkannya.

Walaupun cuma mitos, banyak orang yang punya pengalaman pahit saat mengurus visa Korea Selatan, misalnya dipanggil untuk wawancara, atau hangus begitu saja tanpa diberitahu alasan mengapa visanya di tolak. Itu juga yang membuat gue was-was waktu mau apply visa ini.

Loket Pengajuan Visa Korea Selatan

Selasa, 19 Juli 2016

Akhirnya Punya Paspor

Sebenernya udah niat bikin passport sejak lama, berhubung belom ada waktu gue baru sempet bikin passport tahun 2016 ini, bikinnya juga sendiri, gaperlu calo-caloan kok.

Walaupun udah tau kalau bulan Juli ini bakal ada tugas buat pameran di Seoul, Korea tapi tetep aja dikasih waktu luangnya dadakan, emang dasar si bos… gak mau rugi waktu, karena waktu itu bikin persiapan pamerannya dari Jakarta juga hectic banget, alhasil disaat yang lain udah booking tiket, cuma gue yang belom karena harus nunggu passport jadi.